IFRAME SYNC

Sayang Club SP  tidak selesaikan SP Gruop tahun 2022 akan terancam tidak ikut bermain


Jakarta, postbanten

Solak yang memiliki perusahaan telekomunikasi United Group mengakuisisi Southampton dalam kesepakatan senilai 100 juta pound (Rp1,9 triliun) dari pengusaha Cina Gao Jisheng yang membeli 80 persen saham klub ini pada Agustus 2017 lalu

Sport Repunlic (SP) masih ada kaitan dengan saham club, ini terus mengali dan jika sahan tidak dapat cepat pembayaran SP akan bangkrut, selasa (04/01)

Sayang Club SP  tidak selesaikan SP Gruop tahun 2022 akan terancam tidak ikut bermain, Justru kendala-kendala pembelian saham pada SP akan segera di selesaikan

Perusahaan investasi Sport Republic yang didukung oleh miliarder Serbia Dragan Solak telah menyelesaikan akuisisi 80 persen saham Southampton, kata klub Liga Inggris itu seperti dikutip Reuters, Rabu.

“Selama dua tahun terakhir, bersama dengan para pemegang saham klub kami ini, kami sudah mencari-cari mitra yang tepat untuk memajukan klub ini. Hari ini kami telah menemukan solusi sempurna untuk klub kami,” kata CEO Southampton Martin Semmens.

Kata club liga inggris SP akan harus setidaknya menyelesaikan dulu. ada sekitar 80%sahannya Southampton pada tahun 2022 ini.

Berita Terkait

Top
.