IFRAME SYNC

Samsul Romli kabid DLHK jadi juri penilaian lomba kebersihan di perumahan Sudirman indah.


Tigaraksa, postbanten

Lomba kebersihan di gelar di RW 06 perumahan Sudirman indah,tindak lanjut dari saba RT dari hasil musyawarah, di bahas vasum , keindahan lingkungan,dan kenyamanan .

Muncul ide ketua RT 06 Abdul Munir ,dan para RT Serta dukungannya ,akan ada pergelaran lomba kebersihan lingkungan Antar RT ,di RW 06 perumahan Sudirman indah ,kelurahan Tigaraksa . kecamatan Tigaraksa kab- Tangerang , Banten . Minggu ( 31/10/2021)

Salah satu untuk mendapatkan juara satu yang , berhadiah satu ekor kambing dan piala bergilir , kriterianya untuk menjadi keluar jadi pemenang ,lomba. Yaitu kebersihan Dengan bobot ( 40%) , keindahan dengan bobot ( 30%) keamanan dengan bobot ( 20%) dan administrasi Dengan bobot ( 10%) .

Penilaian di bagi dua group masing-masing group ,menilai ,empat RT dari hasil penilaian di satukan ,nilainya .

Penilaian lomba kebersihan ,langsung di saksikan , dari dinas lingkungan hidup dan kebersihan kabupaten Tangerang ,( DLHK ) di wakili kabid Samsul, ketua RW 06 Abdul Munir, kelurahan Tigaraksa kasi trantib dan keamanan , Akbar , ketua karang taruna kelurahan Tigaraksa , Sandi kelana Serta RT 01 sampai RT 08 .

Penyambutan di masing RT berbeda- beda salah satunya di RT 05 Herman Jaliteng , penyambutan Meriah dengan adanya’ kesenian reog Ponorogo.

” saya sangat mengapresiasi kepada bapak rw 06 bapak Abdul Munir, yang telah mengikuti program bupati Tangerang ,tentang pengolahan sampah dari yang kurang bermanfaat ,menjadi nilai ekonomi apalagi dengan adanya Bank sampah di RT 05 ” tutur kabid.

( Edi/deny/postb)

Berita Terkait

Top
.