IFRAME SYNC

RUDI SAMIN MENGHIBAHKAN SEBIDANG TANAH SELUAS 100 M2 KEPADA PIHAK MUSHOLA AT TAQWA


Posbanten.net

Depok – Serab : Rudi Samin selaku pemilik lahan Serab, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok menghibahkan sebidang tanah seluas 100 M2 kepada pihak Musholla at taqwa.
Menurut Ketua RT 004 (Machmudin)
warga disekitar sangat senang dgn ada penghibah lahan untuk kepentingan beribadah (musholla).

Pemilik lahan yang berada di kampung serab kelurahan Tirtajaya kecamatan Sukmajaya HM Rudi Samin melakukan pemegaran pada lahannya yang berbatasan langsung dengan perumahan Anthurium, terpasang dari mushola sampai ke ujung kali kecil, HM Rudi Samin sebagai pemilik lahan selain pemegaran juga beliau menghibahkan lahan seluas kurang lebih 100 meter persegi kepada pihak mushola at taqwa demi kepentingan umum dan warga setempat

“Mahmudin sebagai ketua RT. 004 mewakili warga mengatakan bahwa kami warga perumahan khususnya RT. 014 RW. 003 sangat berterima kasih kepada Rudi Samin atas pemegaran yang dilakukan oleh HM Rudi Samin selaku pemilik lahan kami dengan adanya pemegaran tersebut merasa nyaman dari hal-hal yang tidak diinginkan dan sangat berterima kasih atas lahan yang di hibahkan mushola yang sering kami gunakan untuk sholat ibadah lima waktu.

Dengan adanya penambahan tanah pihak mushola akan mengubah status mushola menjadi masjid

Tuti/posbanten

Berita Terkait

Top
.