mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Program kades jengjing Nurlaelah 100 hari kedepan, harus ada bentuknya.


Tigaraksa, postbanten

Dengan langkah awal selain pelayanan, kades nurlaelah juga , langsung turun pantau kegiatan , merapihkan kantor desa , seperti pasang ,plapon,semua di bikin Rapih dan bagus kantor desa . serta ada juga acara.

Kerohanian memperingati hari besar nabi Muhammad Saw , yang bertempat di masjid ,Al- Muawanah , RT ,03/ 03 bersamaan hadir juga di acara seratus hari bapak sading , RT 01/ 04 kampung cirangkong ,desa jengjing, terus kebut perbaikan vasum, dengan adanya’ pengecoran jalan ,kejar perbaikan infrastruktur, kemasyarakatan, pemberdayaan,dan agama

Setelah pelantikan tanggal, 10 Oktober dan tidak lama Sertijab ,kades nurlaelah desa jeungjing ,( Srikandi dari jengjing) , langsung bekerja keras dengan program , yang sangat padat , salah satunya dengan pelayanan, siskamling.

Dengan adanya sekelompok anak ABG,yang nyasar ,terus di bawa ke kantor desa , Setelah di interogasi ABG tersebut alamatnya ,dari desa Ranca Goong , terus Warga menyerahkan ke kades untuk , menghubungi pihak keluarganya .

” Kades nurlaelah mengungkapkan demi kebaikan dan penghargaan, yang setinggi-tingginya saya kepada kaum perempuan, maka saya melebelkan suaminya dari sang isteri , perempuan kepada laki- laki sebagai imanya ” Tutur nurlaelah .

” Untuk pembangunan jangka pendek dan jangka panjang, saya menambahkan sumber daya manusia (SDM) kelembagaan desa dengan memperhatikan, keseimbangan, Aktraktif nya desa,baik awal dan akhir, semenjak vandemi covid-19 dan kaitannya masa transisi.

Desa karena tahapan ,inculid dengan adanya pergeseran jadwal Pilkades beberapa kali di undur tahun’ 2021 tentunya memiliki dampak yang Aktraktif di tengah masyarakat desa jengjing dan kedepannya siap membangun desa jengjing yang lebih maju “, jelas kades nurlaelah.

Edi/dedy/postb

Berita Terkait

Top
.