IFRAME SYNC

Probowo Subianto di telpon oleh H.E. Joe Biden dengan mengunakan bahasa inggris.


Jakarta, postbanten.net

Presiden Amerika Serikat, H.E. Joe Biden dalam keterangannya melalui Twitternya mengatakan dengan Prabowo Subinto Calan Presiden yang ke-8, terima kasih saya di telpon oleh pak H.E. Joe Biden.

Probowo Subianto di telpon oleh H.E. Joe Biden dengan mengunakan bahasa inggris.

Ucapan yang di sampaikan oleh Joe Biden memberikan sanjungan ke pada Prabowo, pelaksanaan pemilihan Presiden tidak menimbulkan kekacauan dan pasilitas negara tidak ada yang rusak.

Selama pemilihan di Indonesia dengan satu hari lancar dan tidak ada menimbulkan kerusakan fasilitas Negara dan tempat umum juga tidak yang rusak.

“Saya ucapkan pada Prabowo Subinto pemilihan satu hari, tidak ada fasilitas umum dan Pemerintah tidak di rusak oleh para pendemo”, katanya H.E. Joe Biden melalui cakapannya dengan Prabowo di Twitter.

“Saya merasa sangat tersanjung menerima ucapan selamat atas hasil pemilu kita dari Presiden Amerika Serikat, H.E. Joe Biden, @POTUS”, ucapnya Prabowo Subianto di Twitter.

Kata Probowo, melalui telpon dan Telegram, Saya bangga dengan ikatan kuat antara Indonesia dan Amerika Serikat yang terjalin selama bertahun-tahun dalam persahabatan dan kerja sama.

Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kemitraan antara kedua negara besar ini, dan saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda di masa depan.

“Mudah-mudahan Amerika dan Indonesia kerja belateral harus terjalin dan sama-sama memajuhkan bangsa-bangsa”, katanya.

Menurut yuki Elot@Yuki menanggapi twitter mengatakan bahwa Prabowo Calon Presiden yang ke-8 ini menjadi contoh dan karena ia berbicara dengan Presiden Amerika dengan bahasa inggris.

“Ini perlu pemuda-pemudi yang lain bisa berbahasa asing, agar bisa memahami bahasa luar”, katanya.

henry / postban

Berita Terkait

Top
.