Pinjaman online akan di singkapi oleh pihak polisi. Karena sudah melanggar keresahan nasabah

Jakarta, postbanten

Pinjaman online akan di singkapi oleh pihak polisi. Karena sudah melanggar keresahan nasabah. Pasalnya, bunga di atas OJK bahkan mereka tidak segan-segan melakukan ikekerasan.

Bagi Warga Negara Indonesia (WNI) agar melaporkan pada kasatuan Kejahatan (Jantras) Polri dan Metro jakarta.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mendukung upaya bersama pemberantasan pinjaman online (pinjol) Ilegal melalui penandatanganan pernyataan bersama oleh lima kementerian dan lembaga, salah satunya Kepolisian Republik Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, Jumat.

Penandatangan pernyataan bersama dalam upaya pemberantasan pinjaman ‘online’ ilegal diikuti Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo,

Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G Plate, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto mewakili Kapolri.

Sigit dalam video ‘nonlive’ (tapping) yang ditayangkan dalam acara tersebut menyebutkan upaya bersama ini dalam rangka melindungi masyarakat dari risiko pinjaman ‘online’ ilegal sekaligus wujud kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat. (Henry/postb/ant)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.