IFRAME SYNC

Pihaknya Polda Banten Terus memberikan sembako pada warga Banten


Serang, postbanten

Dampak pandemi Covid-19 di Provinsi Banten masih terus berjalan dan dirasakan oleh masyarakat banten. Untuk Menyikapi hal tersebut Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten rutin menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat, banten.

Kali ini puluhan paket sembako didistribusikan di Kp. Cibetung RT/RW 004/001 Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug Kota Serang-Banten oleh personel Ditpamobvit Polda Banten, Jum’at (08/10/22).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Syafrudin didampingi oleh Kanit 2 Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid, Pamin 6 Subbahrenmin Ditpamobvit Polda Banten Iptu Edi Sukmara dan Pendekar Srikandi Ditpamobvit Polda Banten serta turut hadir Ketua Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Mukti Ali beserta tim.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi mengatakan ia menurunkan personelnya untuk rutin melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat.

“Sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu Warung Jum’at Barokah, kami Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan kegiatan bakti sosial pada setiap hari Jum’at. Dalam kegiatan tersebut, kami membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.”

“Adapun paket sembako yang kami salurkan berisikan beras, mie instan dan berbagai macam kebutuhan pokok lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari”, ucap Edy Sumardi.

Pada kesempatan kali ini tim Warung Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten berkolaborasi dengan Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) yang dipimpin langsung oleh Ketua PIC.

“Alhamdulillah kami sangat senang karena pada kegiatan Warung Jum’at Barokah kali ini kami ditemani oleh Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) yang langsung dipimpin oleh ketuanya yaitu Bapak Mukti Ali”, kata AKBP Syafrudin.

(RR/hendrik/postb)

 

Berita Terkait

Top
.