mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Perayaan HUT RI Ke 77,Warga,Kp kemuning,Gandeng Mahasiswa UIN Syarif Hidayatulloh Jakarta.


Tangerang,Postbanten Net

Warga Kp Kemuning, Rt 02/03 Desa Benda,Kecamatan Sukamulya,Tangerang.Mengadakan Acara Perlombaan Di antaranya,makan krupuk,panjat pinang,dan pawai sepeda.Rabu (17 08 2022)

pawai sepeda yang di ikuti anak-anak dan dewasa,yang berkeliling jalan desa dan di hias semenarik mungkin.

Fajri Nuriskky,Perwakilan dari Mahasiswa UIN Syarif Hidayatulloh Jakarta,alhamdulillah saya bisa bergabung di acara ini,di mana warga,khususnya lingkungan Kemuning yang Begitu berantusias merayakan acara dari anak-anak hingga Orang dewasa.

di mana momen perayaan HUT RI ini,Pun pas kita lagi KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Benda ini,saya pun terasa di kampung sendiri,ujar pria kelahiran depok ini.

Ajhari,Selaku Ketua Panitia Acara,saya berterima kasih kepada Rekan-Rekan Panitia,husuanya warga dan lingkungan Rt 02/03,yang begitu antusias menyelangarakan Acara ini.

yang mana kita dalam beberapa tahun ke belakang tidak bisa merayakan acara perayaan HUT RI, Seperti ini,karena ada Covid 19 maka di momen sekarang kami buat acara semaksimal dan semeriah mungkin.

salah satu nya seperti pawai sepeda,berkeliling Desa, dengan hiasan yang unik dan menarik,dan nanti kami akan nilai dengan hadiah yang menarik.

dan saya berharap kedepanya Perayaan HUT RI lebih maju,Meriah dan tidak mengurangi rasa Kekompakan dari Warga maupun Para Pemudanya itu harapaan saya Ucap Pria tiga anak ini.

Tabrani/Postbant

Berita Terkait

Top
.