mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Perapatan Lampu merah Rajeg Kab. Tangerang, Banten, anak Pank dan Anak-anak terlantar


Tangerang Kab, postbanten

Perapatan Lampu merah Rajeg Kab. Tangerang, Banten, anak Pank dan Anak-anak terlantar menambah. Ada sekitar 7 hingga 14 orang di lampu merah prapatan Rajeg, pihak Pemerintah Kecamatan Rajeg, belum ada upaya penertiban. Senin (20/09) tadi siang

“Kami berharap anak pank dan anak-anak terlantar aga ada penertiban dan di bina oleh Pemkab Tangerang, sehingga tidak menganggu para berkendara di jalan prapatan lampu merah”, katanya Ust. H. Sanuti, S.Ag Tokoh Masyarakat Rajeg.

Kata Ust. H. Sanuti, S.Ag, setiap hari jam 09.00 sampai jam 14.00 wib anak-anak tersebut ada di seapajang jalan prapatan Rajeg, lari sini, lari sana.

“Pada hal menurut Undang-undang Dasar 1945 tentang Anak-anak terlantar di peliarah oleh Pemerintah, toh. Ini semejak covid-19 anak-anak pank dan anak-anak bertambah di lampu merah dengan mengemis”, katanya Uts. H. Sanuti Tokoh masyarakat Rajeg.

Menurut Budi (15) Anak-anak pank mengatakan, kami mengemis bukan minta beli mobil dan motor, tetapi kami mengemis karena minta makan dan minum.

“Kalau mengemis di lampu merah ini Rajeg, satu hari dapatlah buat makan dan minum, kalua tempat tidur di mana saja, asal tidur”, katanya Budi Anak pank.

Ketika hendak komfirmasi pihak Dinas terkait Pol.PP Kec. Rajeg Kasinya tidak ada di tempat. Alasannya,

“Bapak Pimpinan sedang tidak ada di kantor, beliau hari senin ini pastinya lagi Kepusat Pemda Tigaraksa”, katanya staf yang enggan menyebutkan namanya. (henry/deny/netty/postb)

Berita Terkait

Top
.