IFRAME SYNC

Pemerintah Desa Gunung Sari Realisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD) Dana Desa


Tangerang kab, postbanten

Pemerintah Desa Gunung Sari Realisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT – DD) Dana Desa Sebanyak 95 KPM. Acara dilaksanakan di kantor desa Gunung Sari, Rabu (1/09/2021) berjalan tertib dan patuhi prokes.

Hadir di lokasi acara Kalabi Kepala Desa Gunung Sari beserta staf, Tim Monitoring kecamatan mauk, Babinsa dan binamas, Pendamping Desa, BPD dan segenap keluarga penerima manfaat.

Di lokasi kegiatan, Kalabi Kepala Desa Gunung Sari saat di temui awak media JURNALISPOS.ID mengatakan,
Bantuan Langsung Tunai yang di bagikan hari ini bersumber dari anggaran Dana Desa TA 2021 untuk masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan bantuan di masa pandemi.

“Hari ini Kami bagikan BLT-DD kepada 95 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan ke 7 dan 8 adapun nominal yang di bagikan Rp. 300.000.- perbulan karna pembagiannya langsung dua bulan jadi setiap KPM di berikan Rp. 600.000.-” Ucap kalabi.

Masyarakat yang mendapat bantuan dari BLT DD adalah masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan di masa pandemi, baik itu bantuan yang bersumbet BST Kemensos, PKH, BPNT, Dan bantuan lainnya.

“95 KPM yang mendapatkan bantuan adalah warga kami dimana di masa pandemi ini belum sama sekali tersentuh bantuan dari pemerintah,” Jelasnya. (dedy/postb/iurnalis)

Berita Terkait

Top
.