mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Pembunuhan itu diduga rasa cemburu terhadap pacarnya MH (16) di saat berduaan tidak merasa nyaman, karena MH akan di ajak temannya.


Sulbar, postbanten.net

Rasa emosinya, memuncak, sang pacar tidak mau di ajak begituan, dan MH sempat menolak ajakannya HG, dan tidak pikir panjang, di TKP Jalan Arteri Mamuju, Sulbar, rabu (14/06), .

Pihak polisi Mamuju telah menangkap seorang pelaku membunuh pacarnya, HG dalam keadaan tidak melawan dan juga tidak sempat kabur.

Pembunuhan itu diduga rasa cemburu terhadap pacarnya MH (16) di saat berduaan tidak merasa nyaman, karena MH akan di ajak temannya.

Dikira MH mencintai HG, tetapi cuma mengambil uang saja.

Gelap mata, Hasrullah alias Gepal (26) nekat bunuh siswa SMA asal Mamasa Hetmi (16) di Jalan Arteri Mamuju, Sulbar, Senin (11/6/2023) lantaran menolak hubungan badan.

Awalnya Hetmi diajak untuk jalan-jalan dan makan dengan mobil pik-up oleh Gepal.

Namun kemudian Gepal murka saat mendapat penolakan untuk berhubungan badan.

Seperti apa kronologi pembunuhan oleh Gepal?

Polisi mengungkap motif sebenarnya Hasrullah alias Gepal (26) membunuh siswi SMA asal Mamasa Hetmi (22) di Jalan Arteri Mamuju, Sulbar, Senin (11/6/2023).

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Jamaluddin mengatakan bahwa Gepal membunuh lantaran korban menolak diajak berhubungan badan, dikutip kompas.com.

“Pelaku kesal dan emosi karena menolak melayani nafsu pelaku. Sehingga pelaku langsung mencekik leher korban hingga kehabisan nafas,” kata Jamaluddin kepada wartawan di halaman Polresta Mamuju, Rabu (14/6/2023).

dono / yanto / postbant

Berita Terkait

Top
.