IFRAME SYNC

Pemainnya juga tidak asing lagi, perna menjadi wakil Bupati Tangerang Rano Karno


Jakarta, postbanten

Sutradara Indara Gunawan, mulai melangkah kembali Film Nasional, Kini beliau mengangkat judul Film Pelangi tampa warna, kamis (20/01).

Pemainnya juga tidak asing lagi, perna menjadi wakil Bupati Tangerang ini Rano Karno, kini akan masuk pada Film, Pelangi Tampa ada warrna

Rano akan berpasangan dengan Maudy Koesnaedi kembali dipasangkan namun bukan sebagai Doel dan Zaenab, melainkan dalam film “Pelangi Tanpa Warna”.

Mengawali tahun 2022, Falcon Pictures merilis sebuah film layar lebar, berjudul “Pelangi Tanpa Warna”. Film arahan sutradara Indra Gunawan ini, menampilkan Rano dan Maudy yang keluar dari zona nyaman masing-masing.

Indra mengaku sangat terkesan dapat menyatukan Rano dan Maudy dalam film. Ide cerita film ini diambil dari ajang Falcon Script Hunt yang dipilihnya.

“Saya terkesan, bisa menyatukan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. Seperti kita tahu kan, selain di film ‘Si Doel’, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi tidak pernah ada dalam satu film,” ujar Indra dalam siaran resminya pada Kamis.

Kata Indra Gunwam, untuk membangkitkan perfilm nasional, Rano dan Maudy juga di pasangkan dalam filmnya berjudul Pelangi tampa warna.

henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.