IFRAME SYNC

Pantau Harga Dan Ketersediaan Migor Curah Polsek Mauk Lakukan Monitoring Di Pasar Tradisional Mauk


TANGERANG – postbanten.net

Jajaran Personil Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan monitoring minyak goreng curah (MGC) di Pasar Tradisional Mauk, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaen Tangerang.

Kegiatan yang di pimpin Aipda Ahmad Johana (Piket pawas), dan  Bripka A.Fahrudin (Piket Bhabinkamtibmas), Minggu (24/07/2022).

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono,SH mengatakan kegiatan itu untuk memantau harga dan memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran. Khususnya di wilayah hukum Polsek Mauk.

“Dalam monitoring tersebut kami menyasar pedagang di pertokoan dan kios-kios yang berada di Pasar Tradisional Mauk,” terangnya.

Kapolsek menjelaskan, dalam kesempatan itu pihaknya mendapati stok minyak goreng di pasar kondisi banyak, tapi harga minyak goreng bervariasi tergantung kualitas dan produsen penyedia minyak goreng dimaksud.

Menurutnya, berdasarkan hasil monitoring itu pihaknya memastikan stok minyak goreng cukup banyak.

“Dengan kehadiran Personil Mauk di Pasar Tradisional Mauk untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, dengan mengedepankan himbauan kepada para pedagang yang mempunyai Kios maupun Toko supaya tidak melakukan permainan harga dan penimbunan Minyak Goreng. Dan selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” Tutupnya

Eful/post

Berita Terkait

Top
.