IFRAME SYNC

Orang yang luar dari Kab. Tangerang jangan dulu Ke PemkabTigaraksa Kab. Tangerang Banten, Omicron lagi ganas


Tigaraksa, postbanten

Lebih dari 130 persen dari kapasitas 240 orang, Orang yang luar dari Kab. Tangerang jangan dulu Ke Tigaraksa Kab. Tangerang Banten, masalahnya penyakit Omicron lagi ganas di Kab. Tangerang, sabtu (12/02).

Setiap hantinya naik dratis. Jangan ada dulu warga yang hendak mau berkunjung pada Daerah Tigaraksa, karena penyakit Omicron sudah meningkat.

Orang yang luar dari Kab. Tangerang jangan dulu Ke PemkabTigaraksa Kab. Tangerang Banten, Omicron lagi ganas, dikutip antara

Urungkan Dulu Niatnya mau Ke Tigaraksa katena status omicron meningkat, bahkan menurut Rumah Sakit Pemda Kab. Tangerang mendata terus.

Karena Satuan Tugas (Satgas) Penanganan dan Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Tangerang, Banten, menyebutkan jumlah pasien COVID-19 di lokasi isolasi terpusat di Hotel Yasmin, mencapai 343 orang atau 130 persen dari kapasitas.

“Lebih dari 130 persen dari kapasitas 240 orang karena yang ada saat ini 343 pasien,” kata Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi di Tangerang, Jumat.

Ia menyebutkan dengan keterisian sebanyak 343 pasien tersebut, membuat kapasitas tempat isolasi terpusat di daerah itu mengalami kelebihan penghuni sehingga pihaknya pun menambah 400 tempat tidur.

“Tempat tidurnya ditambah lagi. Jadi kamar yang tersedia sebanyak 240 itu sekarang kapasitas seperti tempat tidur ditambah 400-an,” katanya.

Henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.