IFRAME SYNC

Luhut Binsar Panjaitan Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi membayangkan


Jakarta, postbanten

Luhut Binsar Panjaitan Mentri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi membayangkan bahwa mengakui baik petugas maupun masyarakat saat ini lelah menghadapi pandemi COVID-19 namun jangan sia-siakan kelelahan itu dengan tidak lagi disiplin dalam melakukan protokol kesehatan. Tetapi yang bisa memutuskan itu kebijakan adalah presiden.

Program Kerja tentang covid-19 ada pada mentri Kesehatan dan luar Negeri. “Saya ingin menyampaikan pada anda semua, semua kita lelah, bukan hanya petugas, masyarakat pun lelah, oleh karena itu jangan kita sia-siakan kelelahan kita ini karena kita tidak disiplin,” kata Luhut dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Senin.

Luhut mengumumkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2, 3 dan 4 di Pulau Jawa dan Bali diperpanjang hingga 16 Agustus 2021 dengan sejumlah penyesuaian.

“Pemerintah mengedepankan masalah kehatian-hatian dengan baik. Jangan sampai perbaikan yang sudah kita capai susah payah kemudian menjadi sia-sia,” tambah Luhut.

Menurut Luhut, Presiden Jokowi telah memberikan pengawasan dan arahan yang tepat dalam penanganan pandemi. (henry/netty/postb/ant)

Berita Terkait

Top
.