IFRAME SYNC

Korban yang diketahui bernama Jasmin Putri Fadilah (14) saat ini masih dalam kondisi terjepit


Depok, postbanten

Pihaknya, Personil rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta dikerahkan untuk melakukan evakuasi terhadap seorang remaja yang terjebak reruntuhan dari crane di Jln. Mawar, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, jumat (15/10).

Korban yang diketahui bernama Jasmin Putri Fadilah (14) saat ini masih dalam kondisi terjepit di sela-sela reruntuhan bangunan perumahan.

“Kami mendapatkan informasi tersebut siang ini dari Polsek Pancoran Mas serta langsung menerjunkan personil rescue menuju lokasi kejadian.” Ungkap Hendra Sudirman, S.E., M,Si., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator dalam operasi SAR.

Beliau juga menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi kepada unsur SAR gabungan yang ada di lapangan untuk segera mengeluarkan korban dari himpitan reruntuhan. Tim rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta rencana akan melakukan metode Collapsed Structure Search and Rescue (CSSR) dengan menggunakan peralatan SAR ekstrikasi.

“Korban akhirnya berhasil dievakuasi sekitar pukul 14.35 WIB dalam keadaan selamat dan dievakusi menuju RS. Mitra Keluarga Kota Depok untuk mendapatkan penanganan selanjutnya”, katanya Hendra.

hkppj/susi/dudin/jk

 

Berita Terkait

Top
.