mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Komsos TNI Korem 142/Tatag-PPM (Pemuda Panca Marga) Sinergi Dalam Menjaga Keamanan,Kedaulatan Negara.


Sulawesih, Postbanten.net| Mamuju-Dalam Rangka kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Korem 142/Tatag Provinsi Sulawesi Barat di Aula Andi Depu Korem yang di hadiri oleh Brigjen TNI. Farouk Pakar,S.Pd, M.Han (Danrem 142/Tatag) Sulawesi Barat.

Sekretaris PPM Mamuju Muh.Asri Makkarumpa, S.Sos, Kadep UKM dan Koperasi PPM Mamuju Muh.Irfan, S.T,Kasi Perencanaan PPM/YP (Pemuda Panca Marga/Yudha Putra).

Mamuju Veddy Batara R, S.Kom, dan Pasukan Yudha Putra/PPM Mamuju, serta Ormas KB- TNI yang lain, adapun salah satu pembahasan adalah terkait kebencanaan dan penguatan KB-TNI

Ketua PPM Mamuju Atri Fadly B,SH menanggapi dan sangat mendukung program Komsos pembinaan KB- TNI (Keluarga Besar TNI) guna sekaligus Jalin silaturahmi sekaligus mendukung jalannya Program Kegiatan Komponen Utama Yaitu TNI.

Untuk itu beliau menyampaikan bahwa keberadaan PPM (Pemuda Panca Marga).

Sebagai Bagian Organisasi kepemudaan tidak hanya sekedar berwacana tentang perubahan tetapi harus benar-benar memberikan kontribusi yang kongkrit untuk kepentingan bangsa dan Negara.

Melalui sambungan telepon seluler,Kepada Wartawan Postbanten.net Pada hari Selasa (06/12/2022).

Sementara itu, sebagai bagian Keluarga Besar TNI (KBT) beliau berharap PPM mampu bersinergi serta berperan aktif dalam bidang Pertahananan Negara guna menjaga keutuhan NKRI untuk mewujudkan NKRI yang kuat dan TNI yang Unggul.

Tiada kata yang indah selain terimakasih kepada pembina PPM yakni Korem 142/Tatag dan Kodim 1418 Mamuju.

Semboyan nya “Tahanan Dharma Mangrwa, yang artinya: (Tiada Pengabdian yang Mendua) itulah PPM” Ujar Ketua Atri.

Taerudin / postb

(Taerudin.s)

Berita Terkait

Top
.