IFRAME SYNC

Kini masyarakat jakarta bangga kembali tempat ibadah ramai kembali, dan  para penganut umat bergama rukun kembali,


Jakarta, postbanten.net

Minggu pertama bulan puasa mesjid Al-Istiqlal setelah covid sudah ramai sekali dikujung oleh masyarakat, ada sekitar 15.000 orang sholat berjemaah di mesjid al-itiqlala, jumat (08/04).

Kini masyarakat jakarta bangga tempat ibadah ramai kembali, dan  para penganut umat bergama rukun kembali, ini dambaan warga jakarta sekitarnya.

Dengan buka mesjid Istiqlal membuat dan membuka Keberhasilan Istiqlal yang pada minggu ini diakui oleh Excellence in Design for Greater Efficiencies (EDGE)

Sebagai masjid ramah lingkungan pertama di dunia patut jadi kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia, kata Ketua DPR RI Puan Maharani.di kutip antara.com

Ia menyampaikan sertifikat ramah lingkungan itu menunjukkan hasil renovasi Masjid Istiqlal yang rampung tahun lalu telah memenuhi prinsip-prinsip desain bangunan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

“Dari sisi bangunan serta renovasinya tidak hanya bagus, tetapi memang memenuhi standar sebagai green building (bangunan ramah lingkungan),” kata Puan sebagaimana dikutip dari siaran tertulisnya di Jakarta, Sabtu.

Masjid Istiqlal menerima sertifikat bangunan ramah lingkungan EDGE dari International Finance Corporation (IFC), lembaga pendanaan yang bernaung di bawah Bank Dunia.

henry/deny/postb

Berita Terkait

Top
.