IFRAME SYNC

Ketua DPRD Gatot Wibowo mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kehadiran Bus KPK.


DPRDKOTATANGERANG -postbanten.net

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, menghadiri pembukaan kegiatan Road Show Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2023.

“Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi” di Kota Tangerang, yang bertepatan  dengan acara car free day”, katanya Gatot. Minggu (11/06/2023).

Menurut Gatot, bertempat di lokasi Tugu Akhlakul Qarimah Kota Tangerang, acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Amier Arief yang merupakan direktur sosialisasi dan kampanye anti korupsi.

Dan di hadiri juga oleh masyarakat Kota Tangerang serta jajaran Kepala Perangkat Daerah dan Forkopimda di Kota Tangerang.

Diketahui, Roadshow Bus KPK berlangsung di 9 Kabupaten/Kota di 3 Provinsi, yakni Lampung, Banten.

Dimana, Kota Tangerang merupakan Kota ke-8 dalam perjalananan Bus KPK pada tahun 2023 ini.

Ketua DPRD Gatot Wibowo mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas kehadiran Bus KPK dan seluruh rangkaian program kegiatannya di Kota Tangerang.

“Selaku Pimpinan DPRD, saya menyampaikan dukungan atas terselenggaranya Road Show Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi Tahun 2023, yang pada hari ini tiba di Kota Tangerang”, sebutnya.

Dirinya juga mengungkapkan, dengan hadir Road Show Bus KPK di Kota Tangerang akan menjadi salah satu strategi dalam kampanye edukatif

Tentang pencegahan dan pemberantasan korupsi sekaligus membangun budaya anti korupsi di Kota Tangerang.

“Saya berharap dengan kehadiran Bus KPK langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Dapat memberikan edukasi anti korupsi dan nilai-nilai integritas dengan cara yang menarik dan menyenangkan,” ungkapnya.

Adv / posbant

Berita Terkait

Top
.