IFRAME SYNC

Kata Kombes Pol Zulpan, ternya yang memberikan sabu-sabu bos besat dari china


Jakarta, postbanten

Polda metro Jaya akan terus umbar terduga pengadaan barang haram itu sabu-sabu. Tetapi orang yang memberikan sabu-sabu pada oknum polisi sudah dapat indititasnya, selasa (04/01)

Kata Kombes Pol Zulpan, ternyata yang memberikan sabu-sabu bos besat dari china. Yang dulu sempat di hukum mati anggota tahun 2020 lalu.

Polisi tengah memburu pemasokan narkoba jenis sabu ke eks Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang, AKP Oky Bekti Wibowo dan eks Banit 1 Subdit 1 Unit 1 Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota, Brigadir RC.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, penyidik telah mengantongi identitas orang yang mengedarkan sabu ke dua oknum anggota Polri AKP Oky Bekti Wibowo dan Brigadir RC.

“Kemungkinan secepatnya kita tangkap, bos sabu-sabu dari China itu berada di Jogja, Tentunya ini sudah diketahui namun tidak bisa disampaikan,” katanya di Polda Metro Jaya, Senin (3/1).

Dia tak berbicara detail terkait pemasok barang haram tersebut. Zulpan hanya menyebut penyidik Polda Metro Jaya memburu pemasok sabu ke dua oknum anggota Polri itu.

henry/supri/dedy/postb

Berita Terkait

Top
.