mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Kapolsek Tigaraksa bagikan paket sembako ke Warga yang kurang mampu.


Tigaraksa, postbanten

Kapolsek Tigaraksa AKP hengki Kurniawan .Sik pembagian sembako ke masyarakat, kurang mampu di tengah vandemi , covid-19. Kegiatan pembagian sembako Kapolsek Tigaraksa , AKP hengki Kurniawan , SIk bersama jajaran dan di dampingi perangkat desa tipar Raya.

Kapolsek Tigaraksa bagikan paket sembako ke Warga yang kurang mampu. Kapolsek, Kapolresta Tangerang , pembagian paket sembako ,ke warga masyarakat yang kurang mampu yang berada .di Darkum Polsek Tigaraksa.

Salah satu satu warga yang menerima bantuan ,ibu ijah 50 tahun , Tuti 50 tahun, Rukmini 50 tahun, Sulastri 50, Rosida 50 tahun, dari beberapa nama tersebut merupakan yang kurang mampu yang berada di kecamatan ,jambe. Jum’at ,( 05/10/2021)

” Semoga bantuan dari POLRI yang di terima warga dapat , bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat di masa vandemi , covid-19 “, jelas Kapolsek Hengki Kurniawan.

” Warga sangat berterima kasih kepada POLRI yang telah memberi paket sembako kami merasa terbantu terimakasih kepada Polsek Tigaraksa ” ucap Warga

Edi/neni/postb.

Berita Terkait

Top
.