mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Sunday 25th February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kapolres Lebak Lepas Bantuan Kapolri kepada Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor

Posbanten.net

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melepas Penyaluran Bantuan Kemanusiaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Lebak pada Selasa (11/10).

Bantuan tersebut berupa paket sembako berisi beras, mie instans, minyak goreng, kue dan lain-lain yang akan disebar oleh Team ke beberapa titik yang terdampak banjir dan tanah longsor yang dipimpin oleh Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra dan Para PJU Polres Lebak.

Saat ditemui, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan membenarkan kegiatan tersebut. “Ya hari ini, Polres Lebak melaksanakan penyaluran bantuan Kemanusiaan dari Kapolri untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Lebak,” ucap Wiwin.

Wiwin menyebutkan ada 3.000 paket sembako bantuan Kapolri yang disalurkan
“Ada 3.000 paket sembako bantuan Kapolri yang disalurkan ke beberapa titik lokasi terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pada hari Minggu (09/10) yaitu di wilayah kecamatan Panggarangan, Bayah, Cibeber, Cilograng dan sekitarnya,” terangnya.

Kemudian Wiwin juga menyampaikan dalam penyaluran bantuan tersebut membagi menjadi beberapa team. “Dalam penyaluran bantuan tersebut kami membagi menjadi beberapa team untuk menjangkau lokasi korban bencana banjir dan tanah longsor,” ungkap Wiwin.

Sementara itu Wiwin berharap bantuan Kapolri ini bisa membantu meringankan beban para korban bencana banjir dan tanah longsor. “Semoga bantuan Kapolri ini bisa membantu meringankan beban para korban bencana banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Lebak,” tuturnya.

Diakhir Wiwin menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada akan adanya bencana banjir dan tanah longsor susulan, “Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lebak khususnya agar tetap waspada akan adanya bencana banjir dan tanah longsor susulan mengingat cuaca yang mulai memasuki musim penghujan,” tutupnya. (Bidhumas).

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan