mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Jalan Kabupaten yang ada di Desa Rawa Burung, serta mengembangkan BUMDes


Tangerang kab, postbanten

Boyo mengatakan, Desa Rawa Burung sangat mendukung visi dan misi dari Pemerintah Daerah. Dirinya, akan memproritakan hasil Musrenbangdes, yaitu saluran pembuangan air pemukiman baru, pengadaan mobil ambulan, senin (17/01)

Jalan Kabupaten yang ada di Desa Rawa Burung, serta mengembangkan BUMDes untuk masyarakat desa Rawa Burung, ini semua berharap cepat terealisasi di tahun 2023 nanti.

Pemerintah Desa (Pemdes) Rawa Burung Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk Rencana Pembangunan Tahun 2023, Bertempat di aula Kantor Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (17/01/2022).

Kegiatan Musrenbangdes ini di hadiri oleh Kasie Pelayanan Kecamatan Kosambi, Kasubag Perencanaan Kecamatan Kosambi, Kepala Desa Rawa Burung, Sekertaris Desa, BPD Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kepala Dusun, RT, RW dan tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah, telah selesai di laksanakan Musrenbang Desa Rawa Burung untuk rencana pembangunan tahun 2023,” ujar Kepala Desa Rawa Burung Damhuri ketika ditemui di ruang kerjanya.

“Perencanaan Pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada Sektor Pendidikan, Sektor Kesehatan, Sektor Pengembangan Usaha Desa, serta mencari peluang baru, usaha yang real ekonomi nya, seperti membuat produk unggulan yang bisa di jual langsung ke masyarakat,” kata Kades yang biasa disapa Lurah Boyo.

supriyadi/postb

Berita Terkait

Top
.