IFRAME SYNC

Jaga Kesehatan, Pesan Wakapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kepada Anggotanya Saat Pimpin Apel Pagi


Pasarkemis, Postbanten.net.

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolsek Pasar kemis. Kamis pagi (5/5/22)

Dalam arahanya Wakapolsek Pasar kemis AKP Parman mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas rutin terlaksana dengan baik.

AKP Parman juga menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan, dan laksanakan patroli rumsong “kita antisipasi arus mudik lebaran dan tempat-tempat wisata untuk itu selalu jaga kesehatan.”

Ditengah pandemi Covid-19, Polri dituntut untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga wajib bagi kita semua untuk menjaga kesehatan. jelas AKP Parman, Diakhir apel pagi, Waka Polsek Pasar kemis

Juga menyampaikan kepada seluruh personil polsek pasar kemis jangan sampai ada menggunakan narboba, agar selalu tetap waspada saat bertugas, terutama pada saat melakukan pengamanan.

Ia juga menegaskan, Bagi petugas yang melaksanakan piket, pantau wisata kolam renang dan hutan jati yang ada diwilayah Polsek pasar kemis berikan himbauan kamtibmas dan prokes dalam upaya pencegahan menyebarnya virus corona. tutup Wajapolsek.

SOPIYAN/POSTB

Berita Terkait

Top
.