Innalillahi wainna ilaihi rojiiun, nenek kami meninggal, Hj. Mieke Widjaja

Jakarta, postbanten.net

Artis senior telah berpulang ke alam kubur, karena meninggal di umur usia 82 tahun, ia meninggal di saat gabis lebaran 2 tepat pada tanggal 03/05/2022, dimakam TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Ia meninggal sempat gelar Hj. Mieke Widjaja, Kabar duka datang di hari kedua Lebaran, aktris senior Mieke Widjaja dikabarkan meninggal dunia dalam usia 82 tahun, kamis (05/05).

Keluarga anak dan cucu sempat menangis, neneknya meninggal, begitu juga anakl dan mantunya juga menangis, sampai sekarang hari ke-2.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiiun, nenek kami meninggal”, katanya cucunya

Menurut Cucunya, Kabar ini didapat melalui pesan berantai yang dikirimkan oleh keluarga Mieke. Disebutkan bahwa aktris peraih tiga Piala Citra ini meninggal pada pukul 19.30 WIB.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiiun. Telah meninggal dunia Mama, Nenek, kami tercinta Hj. MIEKE WIDJAJA pada hari Selasa, 3 Mei 2022 jam 19.30 dlm usia 82 tahun,” tulis isi pesan tersebut dikutip pada Selasa.

“Mohon diampuni segala kesalahan-kesalahannya dan semoga Amal ibadahnya diterima Allah SWT,” lanjutnya. dikutip antara.com

Tidak disebutkan secara rinci penyebab dari kepergian Mieke. Rencananya, jenazah akan dikebumikan pada hari Rabu, 4 Mei 2022 di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

heny/deny/postb

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.