IFRAME SYNC

Humas DPRD di Non Aktifkan Sekwan dan Selama dua Bulan Terakhir ini tidak ada lagi Press Release dan Advertorial (ADV)


Postbanten.net

DEPOK – Sudah dua bulan (DPRD) Kota Depok, dinonaktifkan Sekertaris Dewan, di Jalan Boleuvard Raya Grand Depok City (GDC), Kota Depok, Jawa Barat.

Pasalnya, Beberapa Wartawan dan Awak Media Masa yang tergabung dalam peliputan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, merasa heran, sebab Humas yang seharusnya bisa memberikan informasi, edukasi, terkait adanya kinerja wakil rakyat, untuk Press Release dan Advertorial (ADV) agar Media Online dan Media Cetak bisa merangkai berita serta dapat dipublikasikan ke Masyarakat, khususnya Kota Depok, terpaksa berhenti.

Hal itu di sampaikan Anjar Herwanto Selasa, (30/08/2022), kepada Jaringan Berita Kota Depok (JBKD), ketika mempertanyakan kenapa selama dua bulan terakhir ini tidak ada lagi Press Release dan Advertorial (ADV) yang di keluarkan oleh Humas ??

Anjar lalu menyampaikan, “Iya, saya sudah dinonaktifkan Pimpinan, terkait dengan Press Release dan Advertorial (ADV) silakan langsung saja komunikasikan ke bapak Saifuddin Lubis,” Ungakap Anjar.

Sampai berita ini dimuat, Kabag Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, belum bisa menjawab konfirmasi Jaringan Berita Kota Depok (JBKD), melalui pesan Whatsaap.

Untuk bisa diketahui, jika bagian Keuangan adalah mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Sekretaris DPRD, Untuk menyelenggarakan program keuangan, dan tata usaha serta kepegawaian, adapun dalam hal kegiatan rumah tangga dan perlengkapan.

TUTI / PosBanten

Berita Terkait

Top
.