IFRAME SYNC

Haris Tuharea mencetak gool dengan pemain Madura United san lawannya Bali United ternyata


Jakarta, postbanten

Haris Tuharea mencetak gool dengan pemain Madura United san lawannya Bali United ternyata di Gol tunggal Haris Tuharea membawa Madura United mengandaskan Bali United 1-0 pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis (09/12) malam.

Ia, akan bercita-cita di musin penghujan ini, haris akan mencetak gol unggul pada lawanya. Ia berprinsip, untuk tahun ini akan mencetak paling unggul dari lawanya, dikutip antara

Haris percaya diri, bahwa kata dia, untuk mencetak sekurangnya akan mencetak 50 gol. Karena target hari akan melakukan saat tanding lainnya

Kali ini Haris mendapatkan gol ini dengan cara memaikan bolanya sesuai. Kata Haris Tuharea mencetak gol pada menit ke-71 setelah menyambar bola pantul dari tendangan Jaja dari luar kotak penalti.

Kemenangan ini membuat Madura United naik posisi ke urutan 10 klasemen Liga 1 musim ini dengan 20 poin dari 16 pertandingan, sedangkan Bali United masih berada pada peringkat kelima dengan torehan 29 poin.

Pada sepuluh menit babak pertama, kedua tim baik Bali United dan Madura United memainkan permainan tempo sedang dengan saling menekan satu sama lain namun belum membuahkan peluang membahayakan.

henry/deny/postb

Berita Terkait

Top
.