mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Antusiasnya pemuda kp.santri sabrang, guna menyambut acara Houl Tuan guru KH.M Idris as salim yang ke-10


Postbanten.net

Tangerang-Kegiatan swadaya ini di lakukan guna untuk memeriahkan acara keagamaan, acara Houl sesepuh dari kp. Santri Sabrang,
Almarhum Almaghfurlah KH. M Idris as salim,
Minggu (11/09/2022)

Kegiatan swadaya ini di ikuti oleh masing-masing perwakilan dari beberapa group yang ada di area kp.Santri sabrang.
Yaitu SANSA BAROKAH, GPPB ( gerakan pemuda peduli bersam) dan GPSS (gerakan pemuda santri sabrang), kegiatan tersebut di mulai pukul 08:00 sampai dengan selesai.

Sulaeman selaku ketua GPSS mengatakan, bahwa dengan adanya acara Houl ini, kita bisa saling bekerja sama dalam acara apapun dan dalam segi apapun, kegiatan ini bisa sambil menjalin tali silaturahmi antar semua group, dengan adanya kegiatan ini kita harus selalu mendukung penuh terutama dari segi tenaga” “ucapnya”

Di sampaikan juga oleh bpk Endang kumis selaku perwakilan dari Group SANSA BAROKAH dan GPPB. Beliau mengatakan, sungguh luar biasa kekompakan antar semua group yang ada di area kp. Santri sabrang, mudah-mudahan semua group yang ada di area ini, bisa saling kompak dalam hal apapun, terutama dalam segi keagamaan, dan saya sangat senang melihat kekompakan dari semua kalangan baik dari kalangan pemuda dan kalangan orang tua, “ujarnya”

Semoga di hari senin tgl 12/09/2022 esok acara Houl tuan guru KH.M Idris as salim bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun.

Ef/post

Berita Terkait

Top
.