IFRAME SYNC

Guru, orangtua dan Masyarakat harus sama-sama menjaga anak-anak yang di bawah umur


Tangerang kab, postbanten

Para Guru, Orangtua dan masyarakat harus bersama-sama mendidik anak yang mesih berstatus pelajar dan masih pakai baju seragam sekolah, harus mengambil tindakan, bila perlu prepentib kamis (13/01).

Guru, orangtua dan Masyarakat harus sama-sama menjaga anak-anak yang di bawah umur kelihatan di jalan harus di halau dan bila perlu di tangkap serahkan pada berwajib, jamgan di biarkan, ini bukan amak saya, sifat demikian di kesampingkan.

“Anak yang bibawa umur tidak cukup dari orangtua, dan guru, tetapi masyarakat juga ikut andil dalam melakukan tindakan kekerasan di luar sekolah”, katanya Dr. H. Dudin Haryadi, S.Pd, M.Pd. Dosen pemdidikan salah satu kampus di Banten

Kata Syamsiar (45) RT, Tawuran antar-pelajar terjadi di wilayah Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten antara SMAN 31 Tangerang dengan SMK Taruna Karya hingga menewaskan satu orang.

Salah satu saksi, Karno di Tangerang Kamis mengatakan, peristiwa tawuran itu tarjadi pada hari Rabu (12/1) sore pukul 16.30 WIB. Saat itu kedua kelompok pelajar tersebut berasal dari SMAN 31 Kabupaten Tangerang dengan SMK Taruna Karya.

Henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.