mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Gerak Cepat, Polsek Padarincang Polresta Serang Kota Bantu Evakuasi Kebakaran Rumah


Posbanten.net

SERANG – Terjadi kebakaran rumah warga di Kp. Kaduberuk, RT/RW. 003/002, Ds Padarincang, Kec. Padarincang, Kab. Serang pada Jumat (07/10).

Kapolsek Padarincang Iptu H. Enan Karmana memerintahkan personelnya mengecek dan membantu evakuasi rumah yang terbakar. “Diketahui rumah yang terbakar milik Agus (50),” kata Enan.

Adapun kronologis kejadian awalnya kebakaran diketahui oleh sdr. Andi tetangga korban dan pemilik warung yang berdekatan dengan rumah yang terbakar, sdr. Andi melihat ada kepulan asap dan suara meledak namun tidak kencang. “Setelah itu sdr. Andi melihat ada api di dalam rumah tersebut dan sdr. Andi langsung meminta tolong kepada warga yang hendak berangkat Sholat Jumat kemudian api dipadamkan oleh warga,” ujar Enan.

Diperkirakan api berasal dari handphone yang sedang dicas oleh pemilik rumah, handphone tersebut panas dan menimbulkan api, kemudian percikan api tersebut mengenai kasur yang terletak tidak jauh dari saklar tersebut. “Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun pemilik rumah mengalami kerugian materil sebesar kurang lebih Rp. 15.000.000,” tutup Enan. (Bidhumas)

Dedy/posbanten

Berita Terkait

Top
.