mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

GEBYAR PERINGATAN HUT RI KE-77 TAHUN RT 02 RW 021 KELURAHAN JAKASAMPURNA KECAMATAN BEKASI BARAT


Jakasampurna – postbanten.net Dengan semakin meredanya pandemi covid-19, menjadikan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 di Tahun 2022 ini dapat berlangsung dengan cukup meriah. Warga di manapun, Terutama warga RT 02 RW 021 Kelurahan Jakasampurna Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Ketua RT 02 Saripudin, ” Menyambut dan merayakannya dengan penuh semangat serta kemeriahan. Terbukti dengan di adakannya kegiatan kebersihan lingkungan, pemasangan bendera merah putih, pemasangan umbul – umbul , Serta Malam puncak Gebyar HUT RI ke 77 Tahun penuh dengan meriah diisi dengan berbagai acara tari-tarian daerah,tari-tarian creasi modern dan lenong Betawi. Sabtu malam 3 September 2022 Jam 19:30 s/d 00:00 wib. Acaranya sangat meriah sehingga warga masyarakat RT 02 RW 21 dan warga sekitar merasa terhibur sekali selama masa Pandemi yg sangat panjang, Alhamdulillah Pandemi Covid-19 sudah mulai reda dan kami tetap waspada patuhi Prokes Covid 19 yang selalu dihimbau oleh pemerintah pusat dan daerah,” ujar Ketua RT 02 Saripudin.

Acara ini di hadiri oleh Lurah Jakasampurna EDI DJUNAEDI S.T., M.SI, Ketua RW 021 Sulaiman MY , Tokoh Masyarakat Jordan, Tokoh Agama, Ketua RT 04 Harisudin ,Ibu-ibu Kader PKK 02, ibu RW 021 Eni, Ibu RT 02 dan warga sekitar.

Sambutan Lurah Jakasampurna EDI DJUNAEDI S.T., M.SI, ” Rasa syukur atas nikmat kemerdekaan serta rasa terima kasih karena perjuangan para pahlawan, menjadikan kita semua dapat menikmati kemerdekaan ini. Dalam rasa syukur tersebut, warga mengadakan tasyakuran dan do’a bersama untuk arwah para pahlawan pada malam menjelang 17 agustus. Kegiatan tersebut berlanjut dengan diadakannya berbagai macam lomba dan panggung gembira yang hampir ada di setiap lingkungan RT. Kegiatan ini di prakarsai oleh pemuda pemudi karang taruna di lingkungan masing masing, dengan tetap mematuhi Prokes Covid 19, ujar lurah Jakasampurna EDI DJUNAEDI S.T., M.SI.

Usai sambutan dari Lurah Jakasampurna EDI DJUNAEDI S.T., M.SI, dilanjut dengan tari-tarian kembali dan pembagian hadiah kepada para peserta lomba 17 Agustusan.

Sambutan ketua RW 021 Sulaiman MY, ” Dua tahun sudah tidak ada kegiatan Perayaan 17-an karena Pandemi Covid 19,dan ditahun ini RT 02 RW 021 mengadakan kegiatan Aneka Lomba dan Gebyar Malam Puncak HUT RI ke 77 yang melibatkan warga 02 . Warga juga ikut turut berpartisipasi dalam donatur dengan menjadi peserta dalam mengikuti berbagai perlombaan, dari kita untuk kita semuanya, Kegiatan lomba ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur, Hal itu disampaikan semua warga RT 02 , Sabtu Malam 3 September 2022, Ucap ketua RW 021 Sulaiman MY.

(*Red/Tim*)

Berita Terkait

Top
.