IFRAME SYNC

Empat orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Toyota Innova dengan truk di KM 512 ruas Tol Solo-Ngawi.


Semarang, postbanten

Pihak polisi telah proses dalam tabrakan empat orang tewas kecelakaan di Tol Solo-ngawai, kini dalam penyelidikan, sabtu (25/02).

Sedang informasi di terimah, bahwa empat orang meninggal dan kini akan di bawak ke rumah duka hari ini juga.

Sedang tabrakan diduga kelalai dalam pengendara bermotor, sehingga keempat orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Toyota Innova dengan truk

Diduga mobil Toyota Innova dan truk terjadi tabrakan di KM 512 ruas Tol Solo-Ngawi di wilayah Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (25/2) dini hari.

“Kempat sudah di pulangkan ke rumag duga, yang luka akan di jadikan saksi dan supir akan di jadikan tersangka”, katanya Kombes Pol.Iqbal Alqudusy

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Iqbal Alqudusy yang dikonfirmasi Sabtu mengatakan kejadian nahas tersebut menewaskan empat penumpang Toyota Innova bernomor polisi AA 933 FK tersebut.

“Sudah ditangani. Polda Jawa Tengah ikut membantu dengan mengirimkan tim Traffic Accident Analysis,” katanya.

Kejadian tersebut bermula ketika mobil Toyota Innova yang berjalan di belakang truk tronton bernomor polisi E 9342 AD itu, melaju dari arah timur menuju barat.

“Saat di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi mobil Innova diduga mengantuk, sehingga menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya,” katanya.

Adapun keempat korban meninggal dunia masing-masing Anisa Munasifah (42) dan Muhamnad Amtsal (9) warga Tempuran, Kabupaten Magelang, serta Azmi Diva Fashichah (7) dan Afan Mufti Hartoni (47) warga Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

dona / aris / postba

Berita Terkait

Top
.