IFRAME SYNC

Ditemukan maya laki-laki tidak di kenal tewas di bawa jambatan


Jakarta pusat, postbanten

Ditemukan pada pagi ini seorang mayat berjenis kelamin laki-laki yg diduga korban pembunuhan di sungai/kali sungai Krukut tepatnya dibawah jembatan wilayah RT 012/06 Bendungan Hilir- Jakarta Pusat.

Awal pertama ditemukan oleh seorang ibu-ibu sebut saja yanti yang tanpa sengaja mencurigai adanya benda yang mirip bentuknya dengan manusia dan setelah didekati ternyata sosok mayat laki-laki.

“Kami segera mengambil langkah dengan menghubungi instansi terkait seperti kepolisian, Koramil serta Pol PP, PPSU, Tagana dan lainnya yang kebetulan juga sedang kumpul dikarenakan adanya kunjungan bapak walikota Jakarta Pusat”, katanya yanti beserta rombongan.

Hingga proses evakuasi dilakukan oleh petugas Tagana dibantu Kepolisian, PPSU dan juga warga masyarakat, srekitarnya. Dan ditemukan sejumlah uang serta identitas korban warga Saketi Pandeglang Banten.

Kata Doni Hartanto, berharap pada aparat terkait dan segera di temukan yang membunuh laki-laki ini, agar keluarga senang, dan tidak berlarut-larut kesedihannya.

“Mudah-mudahan pihak polisi segera cari dan tangkap, masyarakat mendapatkan kedailan dan Semoga segera terungkap motif awal ditemukan mayat”, tuturnya Hartanto

saniman/dedy/postb

Berita Terkait

Top
.