IFRAME SYNC

Dinas Sosial (DINSOS) provinsi Banten, GANTI PD. Kabupaten Tangerang serta CAMAT KEMIRI Salurkan Bantuan Kepada Keluarga ayati.


Postbanten.net

Tangerang.- pengurus pimpinan daerah (PD) Gerakan nelayan tani indonesia (GANTI) kabupaten tangerang, Masruri. SE beserta CAMAT KEMIRI Hadiyanto S.IP MM, sekcam kemiri Ahmad Jazuli beserta staf kecamatan Kemiri, sambangi rumah Ayati yang terletak di kampung santri sabrang rt/rw 018/005 desa kemiri kecamatan kemiri kabupaten tangerang Banten, turut hadir juga para Relawan tangguh Kecamatan Kemiri yaitu KSB ( Kampoeng Siaga Bencana ) REDKAR.

Pengurus GANTI Kabupaten Tangerang, dan Camat Kemiri kerumah ayati adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada keluarga ayati yang menempati rumah tidak layak huni, ketika camat kemiri di konfirmasi oleh awak media POSTBANTEN, Saya selama ini belum ada laporan dari pihak desa terkait rumah ayati yang tidak layak huni, melainkan kami (kecamatan), dapat laporan dari para relawan tangguh seperti KSB dan REDKAR, tutur camat kemiri Hadiyanto S.IP MM.

Salah satu warga mengungkapkan , kami warga desa kemiri meminta kepada RT/RW setempat agar bisa memberitahukan kepada kepala desanya kalau ada rumah yang sudah tidak layak huni, agar pihak desa bisa membantu mengajukan kepada pihak kecamatan, “Dan pihak desa pun jika ada pengaduan dari warga agar bisa mengontrol ke rumah warganya yang benar-benar sudah tidak layak huni,” ujarnya

Awak media pun mengkonfirmasi kepada pihak desa terkait ketidak layakan rumah tersebut melalui via chat by phone, saya sudah mengkonfirmasi kepada pihak UPK, dan insyaallah akan di realisasi. Ucapnya kepala desa kemiri (KADES Kemiri) Jamaludin S.Pd kepada pihak awak media.

Warga Desa kemiri Berharap Kepada pihak desa agar bisa mengunjungi warganya yang memang membutuhkan bantuan.

Eful/post

Berita Terkait

Top
.