IFRAME SYNC

Diduga Pembangunan bedah rumah di Desa badak onom kecamatan sindang jaya kab Tangerang


Tangerang kab, postbanten

Diduga Pembangunan bedah rumah di Desa badak onom kecamatan sindang jaya kab Tangerang-banten, di duga di jadikan ajang nyari untung.

Pasalnya banyak hal yang tidak sesuai dengan speck RAB, di antaranya ada dua rumah, dindingnya di satukan, itu artinya ada suatu pemainan di salah satu dinding rumah.

“Yamg di duga untuk menyiasati agar pembelian barang bakunya, di perkecil. sehingga pembelian matrial, berkurang, sehingga mendapatkan ke untung yang lebih besar,” katanya Sapeih saudara rumahnya lagi di beda

Kata Sapeih, Kemingkinan rumah yang akan di bangun itu kurang kuat. “melihat dari kasat mata, bahwa pembangunan beda rumah milik saudara saya itu kurang tepat”, ujarnya.

Menurut Abdi salah satu jurnalis yang langsung suevey mengatakan, Kami berharap pada Pemda agar kroscek, “kami datang ke lokasi, untuk memastikan, bahwa betul hal seperti itu betul adanya,”ujar awak media abdi

Jurnalis kompirmasi kepada upk kecamatan sindang jaya, “beliau tidak ada di tempat”. kata satafnya yang enggan menyebutkan namanya.

Menurut Abi, Sekjen frb mengatakan perihal pembangunan bedah rumah di Desa badak onom, beliau menyayangkan prihal adanya upaya-upaya mencari keuntungan pribadi, “karena itu rumah buat kepentingan masyarakat miskin,”ujar Abi sekjen feb

Kata Abi, Kalau kepentingan masyarakat miskin, di pelintir agarannya bagai mana yang bear proyeknya, ini bisa saja di upayakan di pengeluaran sedikit, keuntungan besar, hal ini, gimana kwalitasnya.

penulis : Seniman tato/dedi j. JK/postb

Berita Terkait

Top
.