IFRAME SYNC

DI DUGA BANYAK KORUPSI, DI BETONISASI RW 05 DESA MEKARSARI


DI DUGA BANYAK KORUPSI, DI BETONISASI RW 05 DESA MEKARSARI

Tangerang kab, postbanten.net

Banyaknya kejanggalan yang terdapat di betonisasi di lingkungan RW 05 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg, Kab Tangerang, pasalnya banyak ketebalan coran berkurang dari bigisting yang semula 20 cm, kini hanya berkisaran 15-16 cm disetiap tengah-tengah bigisting.

Menurut Informasi, bahwa pekerjaan tidak sesuai dengan bistek, namun hal ini pihka kontraktor saat pengecoran para pengawas tidak ada di lokasi, seakan pekerjaan terima beres. Sehingga yang di upayakan beskosnya di pertebalkan, sehingga mengurangi volume coran.

Menurur Rumaedi wasekjen FBR mengatakan, diduga proyek pekerjakan di RW 05 banyaknya kejanggalan dan hal-hal teknis yang diduga direncanakan untuk di kurangi, tidak adanya pelaksana dan pengawas  di lapangan untuk mengontrol saat pengerjakan di lapangan berlangsung.

“Melihat cara kerjanya, ini sudah di duga ada indikasi pengurangan Volume, Kami berharap pada pengawas dan pelaksanaan teknis (Peltek) jarang di tempat, sehingga di duga pekerjaan ini akan mengakibatkan pengurangan Volume dan mutunya berkurang”, katanya Rumaedi

Lanjutnya Budi Hartadi Tokoh masyarakat, kami minta sebagai masyarakat yang lansung menikmati jalan yang di bangun oleh para pengusaha kontraktor agar membangun jalan yang berkaitan dengan pisik agar memperhatikan mutu dan bistek.

“Kalau mencari keuntungan, kan sudah ada itung-itungnya, kalau banyak keuntungan ini akan mengurang pisik di lapangan”, katanya Budi perna menjadi Kontraktor (Saniman tato/PN)

Berita Terkait

Top
.