IFRAME SYNC

camat curug akan merubah sipat masyarakat dari tidak biasa menjadi biasa pakai masker.


Tangerang kab, postbanten

Kecamatan Curug Kab Tangerang Propinsi banten, terus membina masayarakat dan bahkan memberikan masker gratis. camat curug akan merubah sipat masyarakat dari tidak biasa menjadi biasa pakai masker.

 

Camat Curug bersama pihak satgas tingkat kec. Curug sudah melakukan setiap hari dari jam 8.00 sampai 11.00 wib. Demi terciptanya situasi masyarakat yang sehat, aman serta produktif. Tiga Pilar Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Terus memberikan sosialisasi dan imbauan kepada warga khususnya di Kecamatan tersebut agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan membatasi kerumunan.

 

Selain itu, Tiga Pilar Kecamatan tersebut pun kerap menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka mendukung PPKM Level 4.

“Hari ini kami (tiga pilar_red) juga melakukan giat di beberapa tempat, termasuk di wilayah Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug ini,” ungkap Kapolsek Curug AKP. Agung Nugroho S.H, didampingi Pawas Iptu H.M. Sobri S.H, Rabu (04/8/2021).

Lebih lanjut, kata Kapolsek Curug, bahwa pemberlakuan PPKM Level 4 dari Pemerintah Pusat, harus dipatuhi oleh segenap pihak agar secepatnya juga dapat memutus penularan pademi Covid-19. (joyo/pn/maradu)

Berita Terkait

Top
.