mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Bupati Tangerang segera melakukan Evaluasi, Karena satu Atap suami istri bekerja.


Tangerang Kab, postbanten

Bupati Tangerang, Zaki Iskandar agar mengambil tindakan. Di SMAN I Balaraja Kab. Tangerang suami istri bekerja, dalam satu Intansi. Ini akan timbul seperti Arogansi dan Nepotisme di dalam satu Intansi di mana tempat mereka bekerja.

Tim awak media juga memintai komentar Makmur Napitupulu jika dalam pertemuan tersebut kepala sekolah duduk bersama dengan suami yang notabene guru di SMAN 8 kabupaten Tangerang, berarti yang nyetir kedudukan kepala sekolah adalah Suaminya berarti bisa di duga korupsi, Kolusi dan nepotisme (KKN) dan ini perlu pihak Badan Pendidikan pengembangan Kepegawaian Daerah (BPPKD) Kab Tangerang, ini tidak salah?.

Suami dan Istri satu Atap di pemerintahan. Apakah ini ada KKN dengan BPPKD Kab Tangerang? Bupati Harus menyingkapi dan bahkan salah satunya di mjutasikan atau di berintihykan dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini Sekolah Negeri bukan Yayasan loh.

“saya minta pada Bupati Tangerang, Zaki Iskandar harus memberhentikan salah satu dari pasangan suami istri di lembaga pemerintahan, sekarang suami Istri menduduki Jabatan Kepala Sekolah dan suaminya menjadi Guru di SMA Negeri 1 Balaraja”, katanya makmur Napitupulu

Makmur juga mengatakan kembali, apa urusan suami dalam ruangan lingkup SMAN 1 kabupaten Tangerang .jika memang benar demikian kita akan meminta agar gubernur Banten Wahidin Halim secepat mencopot kepala sekolah tersebut.

Ketika di kompirmakan pada Raden Tanjung Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Balaraja Kab. Tangerang melalui Wa, tidak di jawab. dengan Nomor WhatsApp 0821 1486 xxxx.

( Henry/maradu/postbanten)

Berita Terkait

Top
.