mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

BPK memastikan telah memberhentikan sementara dua auditor yang berinisial AMR dan HF


Bandung, postbanten.net

Pihak Kejagung telah berasil tangkap anggota BPK yang Nakal, karena laporan yang di terima oleh Kejaganung BPK telah diduga melakukan pemeresan terhadap penjabat. jumat (01/04)

Penjabat yang memberikan dana iru juga ikut di proses sesuai undang-undang korupsi, bahwa penerima dan pemberi juga di kenakan hukum yang berbeda.

Hasil tangpan, terbukti telah menyita dana ratusan juta ke pada oknum BPK yang nakal, kini oknum BPK telah di giring ke Rutan Kejagung. dikutip antara.com

Menurut Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Barat memastikan telah memberhentikan sementara dua auditor yang berinisial AMR dan HF dari tugasnya sebagai pemeriksa setelah terjaring operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Bekasi.

Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat Agus Khotib mengatakan pihaknya mendukung penyidikan yang kini dilakukan Kejati Jabar terhadap kasus tersebut. Dia pun menyesalkan adanya tindakan dua oknum yang diduga memeras sejumlah fasilitas kesehatan di Bekasi itu.

“Kami sepakat jika dari tim kami ada yang menyimpang dan berperilaku kurang baik, silakan diproses saja,” kata Agus di Kantor Kejati Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis.

henry/postb

Berita Terkait

Top
.