mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

BLT-BBM Kembali Di Salurkan Di Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang


PANDEGLANG, postbanten.net – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak ( BLT-BBM ) Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten. Di pantau Camat Kecamatan Panimbang H.Kosasih berserta jajaran, Kepala Desa Mekarsari Junaedi, Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang, Babinsa Koramil Panimbang dan melakukan pendampingan, serta pengawasan, acara tersebut berlangsung di aula kantor Desa Mekarsari. Kamis(22/09)

Pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak ( BLT-BBM ), di Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang, bertujuan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang Khususnya.

Penyaluran BLT-BBM tersebut sebesar Rp 300.000, dan sebanyak 3 Desa Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Panimbang sesuai dengan data yang sudah terlampir itu dengan sistem antrian dan di panggil satu persatu oleh petugas, sehingga tetap aman dan lancar.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT BBM tersebut di bayar sebesar RP. 150.000 perbulan dan di bayarkan untuk dua bulan jadi masing-masing KPM menerima sebesar Rp 300.000, yang diterima oleh masing-masing KPM.

Sementara itu, Junaedi Kepala Desa Mekarsari mengucapkan,” Terima kasih kepada Pak Camat Panimbang Bhabinkamtibmas yang telah hadir sekaligus melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkap Kepala Desa Mekarsari Junaedi

Ditempat yang sama salah satu Keluarga Penerima Manfaat KPM, Rukmi(50th) mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada pemerintah setempat dengan adanya bantuan tersebut.

” Alhamdulillah saya sangat terbantu dengan bantuan dari pemerintah, mudah-mudahan bisa membantu untuk kebutuhan sehari-hari pak,” Ujarnya

Dari hasil pantauan awak media di lokasi, nampak hadir dalam penyaluran bantuan tersebut.
Kades Junaedi, Camat Kecamatan Panimbang H.Kosasih, Bhabinkamtibmas serta Petugas dari PT. POS dan Giro Indonesia Cabang Pandeglang selaku penyalur bantuan tersebut, beserta perangkat desa lainnya.
Penyaluran bantuan BLT.BBM tersebut berjalan tertib, aman Kondusif dan lancar sampai dengan selesai.

(*Muhdi*)

Berita Terkait

Top
.