IFRAME SYNC

Bidpropam Polda Banten Amankan Kegiatan Car Free Day dan Peragaan Safety Riding


SERANG – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan kegiatan Car Free Day dan Peragaan Safety Riding yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Banten dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Lalu Lintas ke-67 di Alun-Alun Barat Kota Serang pada Minggu (18/09).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib yang turut dihadiri oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto beserta para Kasat Lantas Polres jajaran Polda Banten.

Sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut, sebanyak lima personel Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, “Kegiatan pengamanan dipimpin oleh langsung Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Feby Harianto beserta empat personelnya,” kata Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudo Hermanto.

Bahwa setiap kegiatan yang melibatkan personel Polri, Propam harus hadir melaksanakan pengamanan dengan cara melakukan pengawasan. “Tentunya dalam hal ini dengan adanya kegiatan Car Free Day dan Peragaan Safety Riding yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Banten, yang mana banyak melibatkan personel maka kami telah menugaskan personel Bidpropam untuk melakukan pengamanan,” tutup Yudo. (Bidhumas)

Berita Terkait

Top
.