mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Laksana Program Commander Wish “Yuk Ngopi Wae”


Posbanten.net

TANGERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Windhi Prasetyo (Binmas Rajeg), melaksanakan kegiatan Sambang dalam rangka Program Commander Wish Polda Banten commander “Yuk Ngopi Wae” di Kampung Rajeg Tegal, Desa Rajeg Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Rabu (24/08/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menuturkan, Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Rajeg, Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg, duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara
keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” Tuturnya.

Pada kesempatan ini, Bripka Windhi Prasetyo sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan Edukasi Pencegahan Virus COVID-19 Kepada Bapak Sutomo dan RT Suvian selaku warga masyarakat Desa Rajeg.

“Dengan cara 4M, Mencuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, Menggunakan masker setiap keluar rumah, Menjaga jarak ( Physical Distancing ), Mengikuti Vaksinasi Nasional,” Ujarnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut,
Terjalinnya Komunikasi yang baik serta adanya Sinergitas yang Solid antara Anggota POLRI dengan warga masyarakat, Menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta Mengerti Pentingnya melaksanakan Prokes agar terhindar dari penularan Virus COVID-19,” Tutupnya.
(Ast)

Dedy/posbanten

Berita Terkait

Top
.