IFRAME SYNC

Belum Habisnya Vaksinasi Ketua DPR RI Puan Maharani mendukung percepatan program


Jakarta, postbanten

Belum Habisnya Vaksinasi Ketua DPR RI Puan Maharani mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun sehingga para orang tua segera mengantarkan anaknya melakukan vaksinasi, rabu (15/12).

Pihak Ketua DPR-RI mengimbau bahwa vaksinasi belum habis dan bahkan belum seleai vaksinasi bahkan targetnya juga belum tercapai, sehingga vaksin terus di galakan oleh Pemerintah.

Bahkan Vaksin untuk umur 6 tahun sampai 11 pun di adakan, karena orang indonesia kurang sehat. Maka semua orang indonesia di suntik vaksin.

“DPR RI mengapresiasi pemerintah yang sudah memulai program vaksinasi anak usia 6-11 tahun. Pelaksanaan program ini lebih cepat dari target karena vaksinasi anak 6-11 tahun rencananya baru bisa dimulai pada awal tahun 2022,” kata Puan dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Hal itu dikatakannya terkait program vaksinasi bagi anak 6-11 tahun yang dilakukan pemerintah setelah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengeluarkan izin penggunaan obat untuk vaksin merk Sinovac pada awal November lalu.

Vaksin jenis Sinovac memiliki efikasi 65,3 persen bagi anak usia 6-11 tahun dan ditargetkan diberikan kepada 26,7 juta anak.

henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.