IFRAME SYNC

Begitu informasi tidak sedap, bahwa oknum Bupati Probalinggo tersandung kasus,


Surabaya, postbanten

Begitu informasi tidak sedap, bahwa oknum Bupati Probalinggo tersandung kasus, yang di tangkap oleh KPK. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menunjuk Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Probolinggo menggantikan Puput Tantriana Sari yang tersandung kasus dugaan korupsi.

Gubenur, langsung menunjukan dilakukan melalui penyerahan surat perintah tugas yang diberikan di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Selasa sore. Agar Jabatan Bupati Probalinggo tidak kosong.

“Tadi ibu Gubernur berpesan bahwa pemerintahan harus tetap berjalan dan ‘lari kencang’ karena ada beberapa agenda yang harus tetap dikerjakan,” ujar Plt Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari usai menerima SPT.

Masa jabatannya Pjs Bupati Probalinggo sampai tahun 2023 akan datang. Ia berharap bisa menjalankan tugas sesuai prosedur di sisa masa periode yang baru berakhir 2023.

“Kami akan selalu bersinergi dengan para kepala Forkopimda. Kami juga berkoordinasi dengan Pak Sekda terkait teknis di pemerintahan,” kata dia. (endang/netty/postb/ant)

Berita Terkait

Top
.