IFRAME SYNC

Bantuan Beras yang diberikan melalui Organisasi Kewartawanan yakni Media Online Indonesia


Kota Tangerang, postbanten

Belum lama ini Pimpred Postbanten.net mendapatkan beras 1 karung dengan berat 5 Kg dari pihak Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jakarta, sabtu kemarin.

 foto Ilustrasi

Bantuan Beras yang diberikan melalui Organisasi Kewartawanan yakni Media Online Indonesia (MoI) di Kota Tangerang. “Pemberian Beras 5 kg ini adalah membantu saudara-saudara kita yang kena Dampak PPKM dari Level IV lalu”, katanya Hevvi Henrizan, SE, M.Si Pimpred Postbanten.net kemarin.

Kata Hevvi Henrizan, Saya mengucapkan terimakasih pada Polres Metro Tangerang Kota, telah memberikan bantuan beras gratis pada awak media yang kena dampak PPKM level 4 lalu.

“Teruslah pihak Aparat memberikan santunan para para yang tidak mampu, karena orang yang tidak mampu akan di bantu pula dengan doa, agar saling membantu intinya”, katanya.

Masih menurut Pimpred Postbanten.net, bagai awak media, baik itu wartawan agar melakukan liputan pada aparat tingkatkan, dan saling membangun, dan adukatif dalam memerangi premanisme di Kota Tangerang dan Indonesia.

“saya berharap pada anggota Jurnalist Postbanten,net agar melaksanakan tugas mengedepankan azas Praduga dan jangan melakukan memonis dalam setiap data yang dimiliki seorang jurnalis”, ujarnya.

Menurut Jandri Ginting ketua moi Kota Tangerang mengatakan, saya atas MOI Kota Tangerang mengucapkan juga terimakasih pada pihak polres Metro Tangerang Kota. “walapun tidak besar, tetapi pemberiannya itu yang kami ucapkan”, katanya. (Rajeb/sindi/postb)

Berita Terkait

Top
.