IFRAME SYNC

Babinsa Koramil 05/Blj Monitoring Kegiatan Lomba Olahraga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022


Postbanten.net

Kodam Jaya, Tigaraksa – Babinsa Koramil 05/Blj, Kodim 0510/Trs memonitoring kegiatan lomba yang di lakukan warga masyarakat di wilayah binaan. Kegiatan Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Hari ini Sabtu (20/08/2021) Koramil 05/Blj menurunkan Babinsa untuk melakukan monitoring kegiatan masyarakat diantaranya, pinal Sepak Bola di Desa Sentul dan Bola Bolly di Kampung Sadang Desa Lubang Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Danramil 05/Blj Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, monitoring kegiatan masyarakat di wilayah binaan tersebut dalam rangka melakukan pelayanan dan pengamanan serta melakukan edukasi dan antisipasi di kegiatan masyarakat.

“Untuk di pinal Sepak bola yang memonitoring adalah Peltu Hanapian dan di lokasi pertandingan bola volley adalah Serma H Sugandi,” jelas Danramil.

“Kami mengapresiasi dan mendukung semua kegiatan masyarakat di wilayah binaan, terlebih kegiatan tersebut untuk memeriahkan HUT RI ke-77. Namun harus tetap menjaga ketertiban dan keamanan,” tambahnya lagi.

Menurut Danramil, monitoring kegiatan pertandingan baik sepak bola dan bola volley berjalan tertib dan kondusif.(sumber kodim 0510/Trs).

Eful/post

Berita Terkait

Top
.