AKP EWD di tangkap oleh Divisi Propam Mabes Polri dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT)

Bandar Lampung, postbanten.net

AKP EWD di tangkap oleh Divisi Propam Mabes Polri dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT), karena diduga oknym tersebut melakukan pencitan korps Polisi. sabtu (30/04)

Propam berhasil melakukan pengawasan tergadap kedisplinan kepegawaian Polri, ini terhadap seorang perwira polisi di Lampung Tengah berinisial AKP EWD.

“Kita tankap sudah melalui prosedur yang jelas, dan sudah sesuai SOP kedispolnan kepegawai di tubuh polri”, katanya Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad

Kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, AKP EWD karena OTT tersebut terjadi pada Minggu (24/4). AKP EWD menjabat sebagai Kasatlantas Polres Lampung Tengah. dikuip Jpnn.com

Kapolda Lampung mengeluarkan Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor ST/296/IV/KEP/2022 yang ditandatangani Karo SDM Polda Lampung Endang Widowati.

Dalam Surat Telegram itu AKP EWD dipindahtugaskan sebagai Pama Roops Polda Lampung, dalam rangka evaluasi jabatan dan digantikan oleh AKP Irpan yang sebelumnya bertugas sebagai Paur Si STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan bahwa Propam Mabes Polri mendatangi Lampung Tengah dalam rangka pengawasan. Tetapi, dia tidak menyebutkan adanya OTT.

“Kami berharap pada Polda Lampung berhasil menangkap Oknum AKP EWD berhasil mengamankan perwira tinggi, kini sudah tahanan polda Lampung”, katanya Herman, SH, MH dari Aktifis

Nandang/Henry/postb

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.