IFRAME SYNC

Pihak pamtas PNG lagi giat-giat memperhatikan kesehatan anak


Keerom, postbanten

Pihakbya anggota personil Satgas pamtas PNG, lagi giat-giat membatu masyarakt di perbatasan, untuk meningkat kesehatan, Keerom, rabu (02/03)

Personil pamtas PNG akan terus berusaha melakukan pendekatan pada warga yang tidak  mampu, dalam membina anak-anak yang kurang gizi.

Memperhatikan Kesehatan Anak-anak, Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Berikan Susu Gratis di SD Inpres Perbatasan

Untuk meningkatkan derajat kesehatan anak-anak di wilayah perbatasan RI-PNG, anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks memberikan susu gratis kepada anak-anak SD Inpres Sawiyatami Desa Sawiyatami Kecamatan Mannem, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal ini disampaikan Danpos Sawiyatami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Serka Muhidin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (01/03/2022).

Dijelaskannya, dalam upaya mewujudkan derajat kesehatan anak-anak SD di Perbatasan paling timur RI-PNG, anggota Satgas Pos Sawiyatami memberikan susu secara gratis ke sekolah dasar Inpres Sawiyatami di wilayah setempat.

“Kegiatan ini dalam rangka anak-anak bebas dari kekurangan gizi, ” ucapnya.

Sementara itu Mathius Amd.Kep (49) selaku kepala sekolah mengatakan, melalui sosialisasi dan edukasi kepada anak-anak SD Inpres Sawiyatami yang disampaikan oleh Bapak-bapak TNI diharapkan semua murid SD mengerti tentang kekurangan gizi.

“Kemudian kita bagikan susu secara gratis, serta mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas TNI yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini, ” pungkasnya.

(Pen Yonif 711/Rks/henry/posb)

Berita Terkait

Top
.