mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

​​​​​​Sekarang  tidak mewas lagi adanya striker asing yang dimiliki Borneo FC


Jakarta, postbanten

​​​​​​Pemain tim Madura United, (MU) ini terasa aman dengan adanya pemain dari luar negeri, ini akan menambah kepercayaan. sekarang  tidak mewas lagi adanya striker asing yang dimiliki Borneo FC Francisco Torres akan ketemu MU pada laga pekan ke-17 Liga 1 2021 yang mempertemukan kedua tim di Stadion Manahan, Solo, Selasa (14/12) mendatang.

Para pemainnya juga merasa nyamannya dan Pelatih Madura United Fabio Lafundes juga orang tidak sembarangan pula, dikutip dari laman resmi klub, Senin, menyebut Borneo FC sebagai tim bagus, terlebih pemain depannya Francisco Torres, dikutip antara.

Kata Fabio Lafundes Bagus, ia menjeladkan “Borneo punya tim terbaik, punya konsistensi cukup dan punya pemain handal seperti pemain depan, Francisco Torres. Jadi, setiap tim punya poin yang positif dan kami harus waspadai,” ujarnya.

“Sampai saat ini, Torres sudah mencetak sebanyak 10 gol dan menyumbang satu assis untuk Pesut Etam, julukan Borneo FC. Fabi merasa harus mengantisipasi konsistensi penampilan Borneo FC di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini”, ujarnya Fabio Lafundes .

“Kami juga melihat pemain Madura United (MU) ini sejaknya bergabung mereka beranggapan bahwa MU, akan bersaingan dengan lawannya Borneo FC”, katanya yadi penonton

henry/dedy/postb

Berita Terkait

Top
.